KPKAD Apresiasi Pemerintah terkait Jalan Ryacudu Korpri Bandar Lampung


Taktik Lampung - Setelah beberapa waktu lalu ramai di media sosial terkait rusak beratnya Jalan Ryacudu  Korpri Bandar Lampung membuat masyarakat sekitar berencana menggugat Pemerintah karena debu yang luar biasa terutama masyarakat yang rumahnya berada dipinggir jalan tersebut. 

Dalam perkembangannya, Jalan Ryacudu  Korpri Bandar Lampung kini sudah mulai di bangun dengan rigid beton dan harapannya masyarakat pengguna jalan dapat bersabar atas kemacetan yang terjadi saat karena pembangunan ini sedang berlangsung. 

Koordinator Presidium Komite Pemantau Kebijakan dan Anggaran Daerah (KPKAD)  Provinsi Lampung Gindha Ansori Wayka menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memfasilitasi pembangunan jalan ini.  

Jalan Ryacudu Bandar Lampung merupakan akses utama yang dilalui oleh kendaraan dari luar Lampung yang hendak menuju ibukota Lampung melalui jalur tol trans Sumatera dari gerbang Tol Itera. 

"Sebagai bagian dari masyarakat pengguna jalan dan sekaligus pemantau pemanfaatan anggaran, KPKAD berharap pelaksana kegiatan pekerjaan ini dapat benar-benar mengerjakan pekerjaan ini sesuai dengan spesifikasi sesuai dengan yang ada di dalam kontrak,  karena jalan ini merupakan cerminan utama dari jalan yang ada di Bandar Lampung." tutup Advocat muda ini.(TL/Bojes)

Post a Comment

0 Comments