DR.H.Andi Surya Terima Aspirasi Maju dan Menang Pilwakot Dari Tokoh Masyarakat Kota Metro

Tokoh masyarakat Kota Metro Lampung dukung Andi Surya maju Pilwakot 2020.

Taktik Lampung - DR.H.Andi Surya selaku ketua yayasan universitas mitra lampung mengabulkan permohonan ratusan tokoh masyarakat dari 22 kelurahan, 5 kecamatan di kota metro untuk maju dan menang pada pilwakot kota metro,  September 2020 mendatang. Kebulatan untuk menang pada pilwakot kota metro juga didasarkan atas doa dan restu seluruh keluarga besar DR.H.Andi Surya, khususon istri dan anak-anak beliau.

Hal itu terungkap saat silaturahmi ratusan tokoh masyarakat dari 22 kelurahan, 5 kecamaran di kota metro di kediaman DR.H.Andi Surya, Jalan PU, Kedaton Bandaelampung, Jumat  september 2019.

seperti dikatakan Darwis, SE sebagai tokoh masyarakat metro pusat sangat mendukung hadirnya tokoh pendidikan DR.H.Andi Surya menjadi Walikota Kota Metro Periode 2020-2025.

Hal lain, dikatakan M,Yusuf yang merupakan tokoh masyarakat kecamatan metro timur sangat terkesan dengan sosok DR.H.Andi Surya yang mengetengahkan perbaikan pendapatan rumah tangga melalui gerakan ekonomi kerakyatan.

Sementara tokoh masyarakat metro selatan, erwin effendi menginginkan dan mendukung penuh DR.H.Andi Surya untuk melakukan peningkatan kebersihan dan keindahan Kota Metro

"Permasalahan sampah menjadi biang ketidak indahan, juga sumber masalah bagi kesehatan warga. Oleh sebab itu, kehadiran dan majunya Tokoh Pendidikan DR.H.Andi Surya sangat kami dukung dan memberi harapan baru tumbuh kembangnya kota metro sebagai kota pendidikan menuju kota metropolitan,"kata bapak subagio

Hal senada disampaikan subagio selaku tokoh masyarakat metro barat yang menginginkan dan mendukung penuh DR.H.Andi Surya juga melakukan perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan,drainase di kota metro.

"Saat ini jalan lingkungan, drainase semakin banyak yang rusak termasuk ruas jalan kota metro. Kita siap mendukung dan memenangkan DR.H.Andi Surya demi peningkatan perbaikan insfrastruktur dibkota metro,"ujarnya.

Peningkatan kerukunan warga, sosial pendidikan budaya menjadi perhatian khusus tokoh masyarakat metro utara, bapak gunardi.

"Kami dukung dan siap memenangkan DR.H.Andi Surya sebagai Walikota Metro Periode 2020-2025, dengan beliau walikota kerukunan warga, sosial budaya pendidikan akan semakin baik,"kata.

DR.H.Andi Surya, sangat terharu, mengapresiasi penuh aspirasi, permohonan dan desakan ratusan tokoh masyarakat dari 22 kelurahan, 5 kecamatan di kota metro.

"Atas ijin dan rahmat serta hidayah Allah SWT, disertai doa restu istri dan anak anak serta hasil musyawarah keluarga besar, dengan menhucapkan basmallah, kami terima pinangan, permohonan untuk maju di pilwakot kota metro dan menjadi walikota metro periode 2020-2025,"kata Doktor H.Andi Surya,Jumat 1 september 2019, dikediamanya, kedaton bandarlampung.

"saya tulus ikhlas, maju pilwakot kota metro untuk menang. Kemenangan ini adalah kemenangan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, Allahu Akbar,"pekik Doktor H.Andi Surya

Pada kesempatan ini pula, Doktor H.Andi Surya menyampaikan supaya ratusan tokoh masyarakat kota metro menyampaikan salam taklim dan salam sejahtera, mohon doa restu, dukungan untuk seluruh warga metro.

"Mohon disampaikan kepada seluruh warga metro, salam taklim, kekeluargaan, doa restu dan pilihannya pada pilwakot kota metro,september 2020 mendatanf,"pungkas DoktorbH.Andi Surya (TL/*)

Post a Comment

0 Comments