Gadis Mirip Nissa Sabyan Hadir di Tasyakuran Big Family Gunung Terang

Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Agus Djumadi, bersama anggota Big Family Gunung Terang Alfin Nistin.
Taktik Lampung - Seorang gadis mirip Nissa Sabyan hadir di kediaman Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Agus Djumadi, Minggu (15/9/2019) malam sekitar Pukul 19.30 WIB. Kedatangannya bersama para generasi milenial ini dalam rangka tasyarkuran Big Family Gunung Terang.

Reza Pratama, koordinator big family pemuda gunter mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Agus Djumadi.  Anggota big family ini sendiri berjumlah kurang lebih 40an orang.  “Terimakasih kepada Bang Agus Djumadi, semoga istiqomah,” kata Reza.

Agus Djumadi Mengucapkan selamat kepada komunitas big family gunung terang yang telah terbentuk dan sudah dilantik. Dia juga berterima kasih atas partisipasi big family karena telah menjadikan Agus Djumadi sebagai anggota dewan dan menjaga kebersamaan selamanya lebih dari anggota dewan.


Selain itu Big family, adalah kumpulan pemuda di dapil Agus Djumadi  yaitu Langkapura, Rajabasa dan Kemiling, Agus Djumadi akan melakukan langkah antisipasi masalah sosial remaja terutama masalah Narkoba. Menurut Agus Djumadi , kreatifitas pemuda gunter sangat terkenal bunga dan keripik dan ingin menjadikan sebagai kampung ekonomi kreatif bila disebut gunter ingatnya pasti bunga.

Didik Supardi, Kepala Lngkungan bersama Agus Djumadi berharap, Agus Djumadi dibantu dengan seluruh masyaraka tuntuk mengedepankan penanggulangan narkoba dan seks bebas.

Lurah Gunung Terang berharap kepada komunitas big family membantu pamong agar mengaktifkan karang taruna yang macet. Harapannya big family memotori aktifnya remaja di Gunung Terang untuk kearah yang lebih positif, mengembangkan keahlian. “Adanya pak Agus dapat menjembatani para pemuda gunter,” kata lurah.

Alfin Nistin, salah satu anggota big family yang bertempat tinggal di Purnawirawan dua, yang mirip dengan Nissa sabyan berharap Agus Djumadi bisa amanah dan bermanfaat untuk masyarakat Gunung Terang. “Semoga Bang Agus makin amanah dan merangkul anak-anak muda dan memajukan Kelurahan Gunung Terang,” kata Nistin. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments