MIN 8 Bandar Lampung Raih Juara 2 Lomba menggambar Se-Sumbagsel

Kepala Sekolah MIN 8 Bandar Lampung, Suntari,S.Ag
Taktik Lampung - MIN 8 Bandar Lampung berhasil meraih juara 2 Lomba "Menggambar dan Mewarnai" Gebyar Pramuka Madaliyansa Ke 8 Se-Sumatra Bagian Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di MAN 1 Bandar Lampung tersebut, diikuti ribuan peserta mulai dari tingkat Penggalang SD, Penggalang SMP hingga tingkat Penegak SMA. Adapun rangkaian perlombaan yang diperlombakan antara lain PBB, Tahfidzul Qur'an Juz Ke 30, Menggambar & Mewarnai dan lainya.

Kepala Sekolah MIN 8 Bandar Lampung Suntari S.Ag. mengatakan, dalam kegiatan yang diikuti ribuan peserta tersebut MIN 8 Bandar Lampung sendiri mengirimkan 30 Orang Kontingen dan 8 Bina damping.

Alumni IAIN Raden Intan Lampung ini mengucapkan selamat kepada para peserta lomba & Pendamping kontingen MIN 8 Bandar lampung, serta mengatakan turut bangga dengan hasil yang diperoleh karena MIN 8 mampu bersaing di tingkat Sumbagsel.

"Karena prestasi ini merupakan kebanggaan buat kita semua, kita mampu bersaing di tingkat sumatra bagian selatan, insya Allah Kedepan kita berharap dapat lebih baik lagi dan terus berusaha agar mampu meraih juara di bidang yang lainnya." harap Suntari. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments