Warga Metro : Kehadiran Andi Surya Membawa Perubahan Lebih Baik

Foto.Ist
Taktik Lampung - Drs. Karsjito, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), sedang bincang-bincang pembangunan daerah setempat lima tahun mendatang dengan Pak Rudi, Ketua RT. 05 di seputaran Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro.

Menurut Pak Rudi, permasalahan insfrastruktur menjadi masalah menahun di Metro.  Pangkal masalahnya adalah kerusakan jalan di banyak ruas di lokasi Kota Metro yang belum ada pemeliharaan dari Pemkot.

“Tiga tahun lebih Pemkot Metro belum memperbaiki kerusakan jalan di wilayah ini. Kami berharap, kehadiran Bakal Calon Walikota Metro, Dr. H. Andi Surya, membawa perubahan daerah ini lebih baik”, katanya, Selasa (4/9/2019) saat ditemui jurnalis di kediaman Bapak Rudi, Metro Selatan.

Berkait hal di atas, di tempat berbeda, Dr. H. Andi Surya, menyatakan, tugas pokok pemerintah adalah melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana kota, salah satunya infrastruktur jalan, “karenanya, Kota Metro harus dipercantik bukan saja dari infrastruktur jalan tetapi juga menyangkut keindahan trotoar, taman dan tempat-tempat bermain umum”, Ujarnya.

“Metro dianggap kota kecil, namun jika diurus dengan baik maka akan menjadi indah. Metro itu ‘small is beautiful’. Dengan keindahan dan keteraturan maka Metro akan besar, menjadi kota idaman masyarakat”, Ujar pemilik Universitas MiTRA Indonesia dan Global Surya Islamic School ini.

“Selain itu juga pelayanan pendidikan, kesehatan, pertanian dan pelayanan sosial kemasyarakatan lainnya harus menjadi perhatian pemerintah agar warga kota nyaman dan tentram hidup di kota Metro”, tutup Dr. H. Andi Surya seraya tersenyum. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments