Gubernur Lepas 74 Atlet ASN Ikuti Pornas Korpri Ke XV di Bangka Belitung


Taktik Lampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Asisten Administrasi Umum Chandri, melepas 74 Atlet Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri Ke XV Tahun 2019, di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 10-18 November 2019. Pelepasan dilakukan di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Jumat (8/11/2019).

Selain atlet, Provinsi Lampung juga memberangkatkan pendamping lainnya yakni 7 orang official dan 7 orang pelatih.
Pornas Korpri ini mengusung tema "Korpri Sehat Melayani dan Menyatukan Bangsa".

Chandri menyampaikan agar para atlet dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan menjunjung tinggi sportivitas olahraga. "Para atlet harus mematuhi aturan yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara Pornas Korpri. Berjuanglah dengan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas dan yang paling utama persatuan dan kesatuan harus selalu kita jaga," ujar Chandri.

Chandri menyebutkan bahwa ada sebanyak tujuh cabang olahraga yang diikuti oleh atlet kontingen Lampung.
Ketujuh cabang olahraga tersebut yakni bola voli, tenis meja putra putri, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, gateball dan futsal.

Pornas Korpri yang merupakan ajang dua tahunan ini, Chandri meminta agar OPD terkait agar secara aktif untuk terus mengikuti dan mengirimkan ASN terbaik untuk berpartisipasi dalam ajang Pornas.

"Kepada atlet yang akan mengikuti Pornas Korpri Ke- XV, saya minta untuk dapat menjaga nama baik daerah Lampung serta mampu mengukir prestasi ditingkat Nasional," katanya.(TL/*/HMS)

Post a Comment

0 Comments