Rycko Menoza Ikuti Fit And Proper Test di PKS Lampung

Bakal Calon Walikota Bandar Lampung H. Rycko Menoza, SZP saat diwawancarai asak media, jumat (17/1/2020)

Taktik Lampung - Intensitas komunikasi para kandidat yang akan berlaga di Pilkada Kota Bandar tahun 2020 dengan partai-partai yang diharapkan menjadi pengusung begitu tinggi. Demikian pula Ricko Menoza SZP yang sejak Jumat (17/1) sore hingga menjelang Shalat Maghrib mengikuti fit and proper test di kantor PKS Lampung, Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu Bandar Lampung.

Rycko mengatakan bahwa keberadaan PKS sangat penting, mengingat kader-kader PKS rata-rata muda dan sangat militan. Sehingga menurutnya, bakal menjadi kekuataan yang baik dalam bekerja sama membangun Kota Bandar Lampung.

“PKS ini militan tinggi, kader-kadernya rata-rata muda, saya juga morasa sebagai bagian dari orang muda. berharap bisa bekerja sama, karena kalau usianya dekat, kan komunikasinya lebih mudah, lebih lancar lebih bisa bekerjasama dengan baik, mudah-mudahan bisa jadi suatu kekuatan yang baik buat saya,” kata putera sulung Sjachroedin ZP.

Sementara itu menurut Ahmad Mufti Salim, Ketua PKS Lampung, bahwa pihaknya mengundang 4 (empat) Calon Kepala Daerah di Kota Bandar Lampung diantaranya Ricko Menoza, Eva Dwiana Herman HN, Firmansyah dan Yusuf Kohar.

“Kami melakukan fit and proper test sifatnya mengkonfirmasi dari data-data dan informasi yang disajikan oleh DPD PKS Kota Bandar Lampung,” kata Mufti Salim.

Alumni Universiti Kebangsaan Malaysia ini juga mengungkapkan bahwa fit and proper test yang dilakukan untuk mengantarkan nama-nama ke DPP PKS. “Mudah-mudahan Februari atau Maret ada keputusan,” ungkapnya.

Menurut Humas PKS Lampung, Iman, jika agenda fit and proper test Calon Kepala Daerah Kota Bandar Lampung dilakukan dalam dua hari. “Hari jum’at ini, Bang Rycko Menoza dan Bunda Eva Dwiana, sedangkan untuk Sabtu (18/1) esok Pak Firmansyah dan Pak Yusuf Kohar,” kata dia.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments