Setiawan Pimpin KKG PJOK Lampung Selatan


Lampung Selatan - Kelompok Kerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (KKG PJOK) Kabupaten Lampung Selatan mengelar Pemilihan Ketua umum Masa Bhakti 2020-2022. 

Kegiatan yang digelar di SD Negeri 2 Kalianda, Jumat (31/1/2020) tersebut, di hadiri oleh 16 Pengurus Kecamatan yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, dengan jumlah total 40 Peserta dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. 

Dalam Proses pemilihan, terpilih secara demokratis Setiawan, S.Pd sebagai Ketua KKG PJOK Masa Bhakti 2020-2022 dengan memperoleh suara tertinggi dengan jumlah 32 suara dari total 40 suara. 

Dalam sambutannya, Ketua terpilih Setiawan, S. Pd mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin KKG PJOK Lampung Selatan periode mendatang. 

Ia pun mengajak kepada seluruh guru-guru olahraga untuk terus memberikan pengabdian terbaik dan berperan aktif dalam rangka memajukan dunia olahraga khususnya di kabupaten Lampung Selatan. 

"Mari kita jaga tali silaturahmi dan komunikasi, dalam rangka turut serta memajukan prestasi didunia olah raga, Insya Allah dalam waktu dekat susunan kepengurusan akan kita serahkan kepada dinas pendidikan dan KONI Kabupaten Lampung Selatan, saya bertekad KKG PJOK akan berjaya dimasa yang akan datang" kata Setiawan. (*) 

Post a Comment

0 Comments