Minggu Sehat, Tim Bacalon Ike Edwin-Zam Zanariah Bhakti Sosial


Taktik Lampung - Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dam Wakil Wali Kota, Bandarlampung, Ike Edwin dan Zanariah, bagi-susu kemasan dan makanan kepada ratusan warga Bandarlampung di Tugu Adipura kota setempat, pada Minggu (1/3/2020).

Kegiatan bakti sosial ini menurut salah satu koorfinator Titin Istikasarai,  dalam rangka minggu sehat untuk mensosialisasikan pasangan calon yang mereka dujung yakni, Ike Edwin dan Zamzanariah.

Dia juga mengatakan bukan hannya ditugu Adi Pura, Tim pememngan pasangan clon tersebut juga melkukan blusukan kesejumlah pasar seperti Pasar Gintung dan Pasar Bambukuning.

"Kami akan terus mensosialisasikan calon kmi kepada masyarakat Kota Bandarlampung sampai ke akar rumput agar masyarakat mengetahui visi dan misi calon kamu yakni menciptakan Kota Bndarlampung yang Sehat Bermartabat,"ujarnya Tika panggiln akran Titin Istikasari kepada awak media ini.

Sehat Bermartabat yang dimaksud masih kata Tika, Sehat Ekonominya, sehat masyarakatnya, sehat pembangunanya, sehat pendidikannya, sehat birokrasinya dan sehat disemua bidang menuju Kota Bandarlampung dikenal mendunia.

Selain itu, Tika juga mengatakan blusukan yang dilakukan oleh pihaknya guna untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat selama ini yang merasa belum mendapatkan pelayanan yang baik dari pemeruntah kota bandarlampung.

"Kami juga menampung aspirasi masyarakat baik dari kalangan pedagang dan buruh, yang selama ini belum teralurkan. Mudah-mudahan aspirasi tersebut sebagai dasar utama kami untuk membenahi Kota Bmdarlampung lebih baik lagi,"kata Tika.

Terpisah, salah satu Warga Kedaton Kota setempat, yang enggan ditulis namanya mengaku sangat senang atas kegiatan bhakti Sosial yang dilakukan oleh para Tim Calon Wali Kota Ike Edwin dan Zam Zanariah. Dia memgaku masih bannyak yang terlewatkan  oleh pemimpin yang saat ini.

"Bannyak sekali harapan masyarakat yang belum direalisasi oleh pemerintah sekarang. Contoh masih tingginya biaya anak sekolah. Padahal bannyak program gratis sekolah tapi masih tetap saja bannyak pungutan liar terhadap siswa. Untuk masuk ajaran baru saja biaya daftar sangat tinggi sehingga disekolah-sekolah berkualitas hannya dinikmati oleh orang kaya saja,"keluh narasumber.

Narasumber mengatakan merka butuh pemimpin baru yang betul-betul bisa memenuhi harapan masyarakat.

"Kami butuh pemimpin baru yang memenuhi harapan kami. Mudah-mudahan pasangan Ike Edwin dan Zam Zanariah bisa memenuhi harapan kami,"tegasnya disela-sela mengikuti senam masal di Tugu Adipura.(TL/*).

Post a Comment

0 Comments