Pilkada Metro Bahagia, Mufti-Saleh Silaturahmi ke Tokoh Metro


Taktik Lampung - Sejak pertama kali Ahmad Mufti Salim punya keinginan kuat membahagiakan Warga Metro dengan mengikuti kontestasi Pilkada Metro, hal yang pertama dilakukan adalah bersilaturahmi dan mendengar saran sekaligus meminta izin kepada para tokoh dan juga warga masyarakat di Kota Metro.

Bahkan beberapa waktu lalu, iapun secara khusus bersilaturahmi dengan mbah Samidi, laki-laki sepuh berusia 87 tahun di Banjar Sari, Metro Utara, yang berprofesi sebagai tukang urut dan telah menjadi langganan Calon Walikota Metro itu sejak 11 tahun yang lalu.

Demikian pula dengan apa yang dilakukannya Rabu (4/3) pagi. Bersama Saleh Chandra, Ahmad Mufti Salim bersilaturahmi dengan Walikota Metro 2015-2020, Pairin di kediamannya.

“Di kediaman Pak Pairin, kami berbincang banyak hal. Disana kami sampaikan bahwa di bawah kepemimpinan Pak Pairin, Metro telah banyak melakukan pembangunan. Insya Allah di bawah kepemimpinan Mufti-Saleh, Metro makin Bahagia. ” kata Calon Walikota berslogan Metro Bahagia ini.

Selepas bersilaturahim dengan Pairin, Mufti Salim melanjutkannya bersilaturahim dengan Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda dan Akademisi Fritz Ahmad Nuzir, yang juga akan berpasangan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, sama seperti Ahmad Mufti Salim dan Saleh Chandra yang akan maju berpasangan di Pilkada Kota Metro.

Dikediaman Anna Morinda, Mufti Salim menyampaikan mengenai pentingnya Pilkada Metro dilakukan dengan penuh kebahagiaan dan kenyamanan. “Dengan pilkada yang bahagia dan nyaman, semua pihak jadi happy, bahagia,” pungkas Ketua Fraksi PKS Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments