Tebarkan Kebahagiaan, Mas Mufti Salim Khutbah di Yosorejo, Metro Timur


Taktik Lampung - Bagi Ahmad Mufti Salim, bakal calon Walikota Metro, menjadi pemimpin itu tidak sekedar mampu menakhodai suatu organisasi secara struktural, namun juga mampu menggerakkan dengan keteladanan.

Selain itu, aktivitas pemimpin, tidak hanya melayani warganya pada sisi material, namun lebih dari itu, yakni melayani dalam hal spiritual.

Tentu saja dua sisi ini telah menjadi aktivitas yang lazim dilakukan Ahmad Mufti Salim. 

Sebagai Ketua Umum PKS Lampung, - partai yang dikenal terus bekerja dan melayani masyarakat sepanjang tahun, tanpa kenal ada atau tidaknya Pemilu- maupun sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung, terlebih sebagai Ketua Fraksi PKS, Ahmad Mufti Salim terbiasa melakukan hal-hal diatas.

Dalam hal pelayanan spiritual, ditengah kesibukannya memimpin PKS Lampung dan Fraksi PKS DPRD Lampung, Alumni Universiti Kebangsaan Malaysia dan Universitas Islam Madinah ini, setiap Jum’at kerap diminta sebagai Imam sekaligus Khatib Shalat Jum’at.

Demikian pula Jum’at (5/3) ini, Bakal Calon Walikota Metro ini menjadi Imam sekaligus Khatib Shalat Jumat di Masjid Al Istiqamah, Yosorejo, Metro Timur.

Pada khutbah Jumatnya di Masjid Al Istiqamah, Yosorejo, Mas Mufti Salim menjelaskan tentang sifat dasar manusia.

“Manusia punya kecenderungan dua sifat dasar yakni sifat positif dan sifat negatif. Sungguh sangat beruntung jika manusia selalu menyibukkan dengan kebaikan. Begitupun sebaliknya,” jelas Ketua PKS Lampung.

Usai menjadi Imam dan Khatib Shalat Jumat, Calon Walikota yang berslogan Metro Bahagia ini bercengkerama dengan pengurus dan jamaah Masjid Al Istiqamah. (TL/*) 

Post a Comment

0 Comments