IMM Universitas Muhammadiyah Lampung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19


Taktik Lampung - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Lampung lakukan penyemprotan diisinfektan di lingkungan sekitar kampus UML, Rabu (01/4/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai respon atas permasalahan penyebaran wabah virus Covid-19 yang akhir-akhir ini kian hari kian mengkhawatirkan di Indonesia khususnya di Bandarlampung.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah UML ini dilakukan dengan berkeliling ke rumah rumah warga serta ke tempat tempat umum di lingkungan Universitas Muhammadiyah Lampung.

Agung Pangestu selaku Ketua Korkom, mengatakan hal ini semoga kemudian menjadi bermanfaat dan bisa dilakukan secara berkelanjutan disekitaran kota bandar lampung, "Mengingat virus ini sangatlah cepat penyebaran nya, maka kita pun harus meningkatkan kewaspadaan dengan senantiasa menjaga kebersihan, salah satunya adalah dengan melakukan cuci tangan dan penyemprotan disinfektan secara terus menerus" ungkapnya. 

Agung juga berharap agar semoga kemudian kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi instrumen masyarakat lainnya dalam bersama-sama melawan Covid-19 ini "Jangan sampai Covid-19 ini penularan nya mengungguli kebaikan-kebaikan kita, Kebaikan-kebaikan kita harus lebih cepat penularan nya dibanding Covid-19" ungkapnya.(TL/*) 

Post a Comment

0 Comments