Ketua LKKS Ibu Riana Arinal Bagikan Ribuan Nasi Kotak untuk Panti Asuhan dan Masyarakat Kurang Mampu


Taktik Lampung - Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan ribuan nasi kotak untuk panti asuhan dan masyarakat kurang mampu yang dilakukan sejak awal Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Memasuki hari ke-5 (Selasa (28/4), bantuan menyasar masyarakat di Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung, Bandarlampung.

Tercatat sejak hari pertama hingga hari ke-empat Bulan Ramadhan (24 - 27 april 2020), nasi kotak sudah dibagikan di beberapa titik yaitu Pasar Way Halim, Panti Asuhan Surya Mandiri Way Halim, Panti Asuhan Kasih Ibu Sepanjang Masa, seputaran Tugu Gajah dan Enggal, Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa, Panti Asuhan Raudatul Aitum Lampung.

Lebih lanjut, LKKS Provinsi Lampung setiap harinya akan membagikan 100 nasi kotak di sejumlah titik. Adapun sasaran pembagian ini diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung dan terdampak Covid-19 seperti anak-anak panti asuhan, tukang becak, pemulung, lansia, anak terlantar, dan warga kurang mampu. 

Menurut Ibu Riana, sebagai Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial di Provinsi Lampung, LKKS Provinsi Lampung berkomitmen untuk terus membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam usaha mewujudkan kesejahteraan sosial bagi masyarakatnya.
Terlebih lagi pada situasi saat ini, dimana wabah Virus Corona / Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Provinsi Lampung. 

LKKS juga melakukan kegiatan nyata yang langsung menyentuh masyarakat. Diawali dengan memberikan apresiasi serta dukungan kepada para tenaga kesehatan yang berjuang pada garda terdepan dalam menangani Covid-19, apresiasi diwujudkan dalam bentuk pemberian bingkisan buah-buahan. 

Kemudian bersama dengan organisasi-organisasi lainnya Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung (Ibu Riana Arinal Djunaidi) menyalurkan bantuan dalam bentuk paket sembako, masker dan lain-lain. 

Ibu Riana Arinal Djunaidi berharap agar apa yang dilakukan oleh LKKS Provinsi Lampung bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu Pemerintah Provinsi Lampung dimasa Covid-19 ini. (Adpim)

Post a Comment

0 Comments