Sehari Jelang Lebaran, Lampung Tanpa Kasus Baru Corona dan 2 Orang Sembuh


Taktik Lampung - Sehari jelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di Provinsi Lampung tak ada kasus baru konfirmasi positif virus corona (Covid-19). Selain itu, jumlah pasien sembuh juga bertambah 2 orang.

Nihil kasus baru pada hari ini merupakan kabar baik setelah sebelumnya sejak 17 Mei 2020, Lampung selalu terdapat penambahan kasus positif dengan jumlah yang cukup signifikan.

Berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Lampung, Sabtu, 23 Mei 2020, kasus konformasi positif corona tak berubah total sebanyak 105 kasus. Jumlah tersebut terdiri dari, terdiri dari 62 pasien masih dirawat atau isolasi, 7 meninggal dunia, dan 36 orang dinyatakan sembuh.

Untuk pasien sembuh dari virus corona, pada hari ini, terdapat penambahan 2 orang. Keduanya berasal dari Kabupaten Way Kanan dan Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) per data hari ini total sebanyak 98 orang, terdiri dari 14 orang masih dirawat atau isolasi, 66 sembuh/negatif/pulang, dan 18 orang meninggal dunia.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) jumlahnya saat ini total 3139 orang. Perinciannya, 79 orang dalam proses pemantauan, 3055 selesai pamantauan selama 14 hari, dan 5 orang meninggal dunia. (TL) 

Post a Comment

0 Comments