Gubernur Arinal Terima Aspirasi dari Forum Suara Masyarakat Lampung


Taktik Lampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima aspirasi dari Forum Suara Masyarakat Lampung, di Ruang Abung, Balai Keratun, Jumat (16/10/2020).

Dalam arahannya Gubernur Arinal menyampaikan bahwa Pemprov Lampung akan menampung aspirasi yang disuarakan oleh Forum Suara Masyarakat Lampung untuk disampaikan kepada Pemerintah Pusat.

"Terimakasih atas segala masukan kepada Saudara - Saudara yang telah menyampaikan pemikiran yang konstruktif untuk menjadi masukan pemerintah dalam menyusun kebijakan untuk melaksanakan pembangunan," ujar Gubernur Arinal.

"Pemerintah Provinsi Lampung dan jajaran terbuka terhadap usulan dan masukan dari seluruh elemen masyarakat, Buruh, Mahasiswa, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) termasuk Persatuan Alumni 212 dalam menyampaikan aspirasi, guna memberikan masukan yang konstruktif bagi pembangunan dan pelayanan publik yang lebih merata dan berkualitas serta berkeadilan,"tambahnya.

“Beberapa waktu yang lalu saya melakukan pertemuan Gubernur seluruh Indonesia bersama Presiden Jokowi terkait dengan UU cipta kerja. Sampai saat ini UU Cipta Kerja yang sudah disahkan DPR belum diterima oleh Pemerintah Provinsi, namun kami percaya bahwa negara tentunya tidak pernah bermaksud menyengsarakan rakyat,” ujarnya.

Gubernur Arinal menuturkan bahwa Kondisi di tanah air saat ini marak dengan berbagai aksi unjuk rasa. Kami harapkan kepada seluruh pihak dapat saling menjaga ketertiban hingga kondisi tetap aman dan terkendali.

"Mari kita semua menjaga agar situasi tetap kondusif, mengingat saat ini kita sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan yang memerlukan peran serta dan dukungan seluruh elemen masyarakat guna tercapainya visi pembangunan Rakyat Lampung Berjaya," ajak Gubernur Arinal.

Pemerintah Provinsi mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menyampaikan aspirasinya terkait UU Cipta Kerja dengan tertib, damai dan terkonsep, serta mengharapkan agar ini dapat menjadi contoh untuk segala elemen masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

Sementara itu, Habib Umar menyampaikan bahwa kedatangan Forum Suara Masyarakat Lampung yang beraudiensi dengan Gubernur meminta kepada Gubernur menyampaikannya kepada DPR maupun Presiden. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments