Gubernur Arinal Dorong PT. PLN Lakukan Pemerataan Listrik


Taktik Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendorong PT. PLN (Persero) untuk melakukan percepatan pemerataan listrik di Provinsi Lampung dengan menjangkau desa yang berada di daerah kepulauan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi dari GM PT. PLN (Persero) Gede Agung Sindu Putra, yang dilaksanakan di Mahan Agung, Bandarlampung, Kamis (1/4/2021).

“Ada beberapa pulau yang penduduknya banyak, namun listriknya tidak ada, seperti pulau Tabuhan yang memiliki jarak yang jauh dari daratan. Yang seperti itu harus dilakukan, agar masyarakat dapat merasakan kelistrikan,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal juga mengajak PT. PLN (Persero) bersinergi dan bekerja sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah disepakati.

“Seperti Lampung yang memiliki 4 kawasan industri, jangan sampai ketika investasi masuk, tetapi kelistrikannya belum masuk. Ini harus dilakukan,” jelas Gubernur Arinal.

Lebih dari itu, Gubernur Arinal memberikan apresiasi PT. PLN (Persero) yang tetap berkomitmen untuk menerangi seluruh pelosok Provinsi Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments