Direktorat Intelkam Polda lampung ajak tomas ,Toga dan tokoh Adat jaga kab way kanan tetap Kondusif


Taktik Lampung - Situasi yang aman dan Kondusif adalah harapan seluruh rakyat Indonesia, untuk mewujudkan Situasi yang aman dan Kondusif, Tokoh masyarakat kecamatan Way Tuba Kab. Way Kanan Prov. Lampung  Sdr. Seniman terus mengajak kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan pemuda-pemudi di Kecamatan Way Tuba Kab. Way Kanan untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong yang berbau sara, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun pemuda – pemudi di  Kab. Way Kanan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi kepada para warga serta para Toga, Tomas dan Todat di  Kab. Way Kanan.

Direktorat Intelkam melalui Kompol Dest pahlevi melaksanakan kegiatan tersebut di kediaman Sdr. Seniman bertujuan untuk terciptanya suasana  yang aman dan Kondusif di wilayah tersebut yang ditandai dengan pengucapan deklarasi oleh para masyarakat kecamatan Way Serdang Kab. Way Kanan untuk menjaga situasi yang aman dan Kondusif serta pemasangan  baner kamtimas di wilayah Kecamatan Way Tuba  Kab. Way Kanan, sehingga masyarakat dapat membaca, memahami dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab. Way Kanan. Ujar Kompol Dest Pahlevi.(*).

Post a Comment

0 Comments