Sekdaprov Lampung menjadi narasumber dihadapan peserta KKDN SESPIMTI POLRI DIKREG KE 30


Taktik Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto MA menjadi narasumber bersama Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Lampung,  Yanuar Irawan dan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang diwakili  oleh Asisten Bidang Intelijen Kejati Lampung, Edy Winarko, SH, MH  dalam kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN)  SESPIMTI POLRI DIKREG KE 30 yang dilaksanakan secara virtual,  bertempat di Command Center, Diskominfotik Provinsi Lampung, Selasa (3/8/2021).

Diskusi membahas tentang Strategi dan inovasi Pemerintah Provinsi Lampung dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Sekdaprov Lampung menyampaikan paparan dihadapan perwira menengah POLRI  pada  Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN)  SESPIMTI POLRI DIKREG KE 30 tersebut.

Dalam kesempatan  itu,  Sekdaprov Lampung memaparkan tentang Strategi dan inovasi Pemerintah Provinsi Lampung dalam penanggulangan Covid-19 dan mendukung  pemulihan ekonomi nasional dan  menyampaikan gambaran umum terkait penanganan  dan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Lampung, terkait kebijakan, tantangan, kendala serta implementasi kebijakan daerah dalam rangka penanganan Covid-19.

Hadir mendampingi Sekdaprov didalam acara tersebut, Kepala Bappeda, Perwakilan Polri, Kadis Kominfotik, Kaban Kesbangpol dan Kabag pada Biro Adpim. (*/TL).

Post a Comment

0 Comments