Jaga Imunitas Tubuh, Gubernur Arinal dan Pejabat Pemprov Lampung Goes Sepeda Santai


Taktik Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan olahraga sepeda santai atau Fun Bike untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan Covid-19, pada Jum’at (4/2/2022) pagi.

Pelaksanaan sepeda santai ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sepeda santai ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, serta instansi vertikal.

Untuk rute yang dilalui yakni dimulai dari Mahan Agung – Jl. Diponegoro – jl  Sultan Hasanuddin – jl. Yos Sudarso, dan berakhir di Gedung Graha Wangsa Lampung.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh sekaligus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menjelaskan bahwa olahraga sepeda merupakan olahraga yang murah namun sangat menyehatkan. “Saya senang dapat ikut olahraga bersepeda. Olahraga bersepeda ini tau tentang kesehatan kita, kalau ada bagian yang sakit pasti akan kelihatan,” ujar Gubernur Arinal.

Lebih dari itu, Gubernur Arinal mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, salah satunya dengan olahraga bersepeda. (*/TL)

Post a Comment

0 Comments