PMI Lampung adakan Jumbara


Taktik Lampung – PMI Lampung menjelang puasa baru-baru ini mengadakan kegiatan JUMBARA (Jumpa bakti gembira) tepatnya tgl 28s/d 30 Maret di Taman Wisata Alam (TWA) Wira Garden Batu Putu. Kegiatan ini langsung di buka oleh Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal dan dihadiri oleh Ketua Bidang Relawan Pengurus Pusat PMI Sasongko Tedjo.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan 15 kabupaten/kota dengan total peserta 495 orang dimana tiap kabupaten/kota mengirimkan peserta  sebanyak 33 orang peserta dan pendamping.

Jumbara kali ini adalah tingkat Wira (SLTA) yang Tujuannya adalah untuk mengedukasi dan memotivasi adik-adik tingkat PMR disekolahnya seperti SD dan SMP yang selama  masa pendemi ini kegiatan tersebut sempat vakum.

Peserta begitu antusias mengikutinya terutama pada saat ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal memberikan semangat kepada mereka untuk bergerak peduli sesama.

Kegiatan ini selain di hadiri pengurus PMI Lampung juga dihadiri oleh Plt Kadispora Descatama dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana peserta membawa bukti Antigen. (*)

Post a Comment

0 Comments