Dang Ike Edwin Lepas Gowes Bareng Membangun Negeri PD VIII GM FKPPI Lampung


Bandar Lampung - Irjen Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin, SH.,MH, melepas "Gowes Bareng Membangun Negeri" PD VIII GM FKPPI Lampung, dalam rangka memperingati HUT FKPPI Ke 44 dan HUT TNI Ke 77 Tahun 2022. Start dan Finish Gowes Bareng dilaksanakan di Transmart Bandar Lampung, Minggu,(2/10/2022).

Dalam sambutanya Dang Ike mengaku bangga sebagai Keluarga Besar FKPPI, yang saat ini dipercaya menjadi Dewan Pakar Pengurus Pusat KB FKPPI, dan berpesan kepada Keluarga Besar FKPPI dan Peserta Gowes Bareng, agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Keberagaman sebagai kekuatan bangsa Indonesia. 

"Meskipun kita berbeda suku bangsa, adat istiadat, budaya, bahasa daerah dan keyakinan agama, namun kita semua adalah saudara satu keluarga besar Bangsa Indonesia, dan kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kebhinekaan dan membangun solidaritas.", ujar mantan Kapolda Lampung ini.

Dang Ike pun mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun FKPPI Ke 44, semoga FKPPI terus semakin jaya, serta terus mejalin kebersamaan dan meningkatkan soliditas Keluarga Besar FKPPI, terus memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan dan harus berada di garda terdepan dalam menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa.

"Selamat kepada Peserta Gowes Bareng, berhati hati di jalan, semoga selamat sampai kembali finish di tempat ini," pungkas Jenderal Polisi Bintang 2 ini.

Diketahui kegiatan yang bertemakan "Gowes Bareng Membangun Negeri", dilaksanakan oleh Pengurus Daerah VIII Generasi Muda (GM) FKPPI Provinsi Lampung, dan diikuti oleh ribuan Peserta Gowes Sepeda.

Ketua PD VIII Generasi Muda (GM) FKPPI Provinsi Lampung, Aryono Agus Prasetyo, S.Kom, didampingi Sekretaris Tauri Hendriyanto mengatakan, kegiatan hari ini ada 3 (tiga) rangkaian kegiatan yang disatukan tempatnya di Transmart, yaitu Gowes Bareng yang diikuti oleh 1260 peserta, Senam Bersama yang diikuti oleh ribuan peserta, dan Donor Darah diikuti ratusan pendonor, ucap Aryo.

Aryo menjelaskan dalam kegiatan ini dibanjiri banyak Doorprize diantaranya Sepeda, Mesin Cuci, Lemari Es, TV, Kipas Angin Besar, dan ratusan hadiah lainnya untuk peserta Gowes Bareng, Senam Bersama, dan Donor Darah. Peserta dihibur oleh Band Kopjhon dan dipandu pembawa acara olah raga dan musik fenomenal, Sutanto Goetawa Blangkon, tutup Aryo.

Tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Irjen. Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin, SH.,MH, selaku Dewan Pakar Pengurus Pusat KB FKPPI yang juga mantan Kapolda Lampung, Brigjen TNI (Purn) Mudjiono, Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung, yang juga mantan Komandan Korem 043/Garuda Hitam, serta H. Tony Eka Candra, Ketua PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung beserta jajaran Keluarga Besar FKPPI Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments