Golkar Lampung Launching Kupon Jalan Sehat



Bandarlampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Lampung melaunching kupon jalan sehat HUT Ke-58 Partai Golkar Lampung, Selasa (11/10/2022).

Launching kupon jalan sehat dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, diserahkan ke panitia pelaksana untuk didistribusikan ke masyarakat Kota Bandarlampung dan sekitarnya. Jumlah kupon Jalan Sehat yang akan didistribusikan sebanyak 25.000 lembar untuk jalan sehat pada Minggu 16 Oktober 2022 yang digelar oleh DPD Partai Golkar Lampung.

Ismet Roni mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, semua panitia HUT Ke-58 Partai Golkar harus melakukan persiapan dengan matang.

Selain kegiatan jalan sehat serentak yang akan berlangsung pada 16 Oktober 2022, beberapa rangkaian kegiatan HUT Ke-58 Partai Golkar juga harus berjalan. "Sesuai dengan arahan Ketua DPD Golkar Lampung Pak Arinal Djunaidi, semua kepanitiaan HUT Golkar ke-58 harus siap sehingga kegiatan berjalan sukses," ujar Ismet.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana HUT Ke-58 Partai Golkar Provinsi Lampung Yusro Hendra Perbasya menjelaskan, kupon nantinya akan didistribusikan ke DPD Partai Golkar Bandarlampung, organisasi sayap, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi dan kelompok masyarakat di Bandarlampung.

Hadiah utama jalan sehat Partai Golkar Provinsi Lampung satu unit mobil, dua unit motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV dan ratusan hadiah lainnya.

Selain jalan sehat, HUT Ke-58 Partai Golkar juga akan diisi ziarah ke Makam Pahlawan, bakti sosial dan kegiatan keagamaan.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Lampung tanggal 16 Oktober dengan mengambil star dan finish di Stadion Pahoman akan dihibur dengan artis ibukota. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments