Pemuda Pancasila Colour Run 2022, Gubernur Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat dan Jauhi Narkoba


Taktik Lampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat dan bugar, serta menjauhi narkoba.


Hal itu diungkapkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam acara Pemuda Pancasila Colour Run 2022 bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Minggu (30/10/2022).

"Tentunya kegiatan ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita akan pentingnya budaya olahraga di masyarakat dalam membangun pola hidup sehat dan bugar di kalangan masyarakat," ujar Gubernur.

Adapun Rute Colour Run 5K yaitu melalui Jalan Dr. Susilo-Jl. Sultan Syahril-RRI-Jl. Gatot Subroto-Jl.Sudirman-Tugu Gajah-Jl. Pangeran Diponegoro-Dr. Susilo dan finish di depan Mahan Agung.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal menyambut baik dan mengapresiasi event yang digelar oleh Pemuda Pancasila Provinsi Lampung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung.

Gubernur Arinal menuturkan bahwa olahraga lari ini akan kita populerkan dan menjadi trend yang populer. Hal ini dikarenakan olahraga ini mudah dan dapat diikuti semua kalangan.

Gubernur Arinal mengajak kepada seluruh masyarakat  untuk tetap menjaga kesehatan dan jauhi narkoba. "Mari kita bersama bangkit dari pandemi, menuju Generasi sehat bersih Narkoba," ujar Gubernur Arinal.

Gubernur juga berharap Pemuda Pancasila dapat lebih bangkit dan jaya serta berperan aktif dalam membangun Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments