Gubernur Arinal Djunaidi Tinjau Kesiapan Pelayanan Transportasi Moda Angkutan Menjelang Idul Fitri 1444H


Taktik Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung melakukan peninjauan kesiapan pelayanan transportasi arus mudik Lebaran tahun 2023 di sejumlah lokasi di Provinsi Lampung, Selasa (18/04/2023).

Gubernur mengatakan bahwa kegiatan hari ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pelayanan yang prima pada berbagai sarana dan prasaranan transportasi di Provinsi Lampung menjel

“Hari ini kita ingin memastikan serta mengambil langkah-langkah agar mudik ini jangan sampai terganggu karena pelayanannya yang kurang baik,” ujar Gubernur

Gubernur juga menegaskan bahwa Provinsi Lampung merupakan wilayah persinggahan dari masyarakat Sumatera yang melakukan bepergian ke Jawa dan juga sebaliknya, oleh karenanya disetiap hari-hari besar keagamaan dimana intensitas mobilisasi semakin tinggi, Pemerintah Provinsi Lampung memiliki tugas yang ekstra dalam memberikan pelayanan.

Stasiun Kereta Api Tanjungkarang.

Mengawali kegiatan tersebut Gubernur beserta rombongan mengunjungi Stasiun Kereta Api Tanjungkarang sekaligus melepas keberangkatan Kereta Api Rajabasa S12 tujuan Martapura.

Gubernur juga berkesempatan berbincang-bincang dengan sejumlah pemudik dan membagikan bingkisan dari PT. KAI.

“Saat ini kereta api masih menjadi salah satu moda transportasi yang digemari oleh masyarakat, Alhamdulillah tadi saya sudah ngobrol-ngobrol sama beberapa penumpang, layanan kereta api kita saat ini enak, dingin, murah, aman dan nyaman, saya harap transportasi lain juga sama,” ungkap Gubernur. (TL/*)


Post a Comment

0 Comments