Bacagub Hanan Rozak Silaturahmi ke KAHMI Lampung


Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. Hanan A. Rozak, MS melakukan kunjungan Bacagub  Hanan Rozak Silaturahmi ke KAHMI Lampungsilaturahmi kepada Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lampung, di Sekretariat KAHMI, Kotabaru, Bandarlampung, Kamis (04/04/2024). 

Hanan A. Rozak diterima oleh Presidium KAHMI Lampung, Abi Hasan Muan, S.H, M.H beserta jajaran pengurus lainnya. Dalam  silaturahmi tersebut Hanan A. Rozak menyampaikan bahwa dirinya telah mendapat surat perintah  dari DPP Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung periode 2024-2029.

Menindaklanjuti surat perintah DPP Partai Golkar tersebut, sebagai Keluarga Besar KAHMI, Hanan meminta doa restu dan dukungan dari keluarga besar KAHMI Lampung. 

Menurut Hanan, sebagai wadah para alumni HMI, KAHMI telah menjadi ladang sumber daya manusia (SDM) yang banyak berkiprah di berbagai bidang, baik pemerintahan, partai politik, akademisi, pengusaha, dan lain sebagainya. Di situlah, para anggota KAHMI berperan nyata dalam mewarnai sejarah perjalan bangsa.

Dalam diskusi Hanan A. Rozak menyampaikan beberapa  persoalan-persoalan yang sedang dihadapi masyarakat saat ini. Informasi dan aspirasi terkait persoalan masyarakat ini  diterima saat melakukan kunjungan kerja sebagai Anggota DPR RI, maupun dari berbagai sumber lainnya.

Menurut mantan Bupati Tulang Bawang 2012 -2017 dan Anggota DPR-RI 2019 - 2024, dan terpilih kembali 2024 - 2029, untuk mencari solusi dan  mengatasi persoalan di masyarakat serta  membangun Provinsi Lampung, tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk keluarga besar KAHMI Lampung.

Presidium KAHMI Lampung, Abi Hasan Muan, SH, MH  mewakili pengurus dan kader menyambut gembira Hanan A. Rozak sebagai Calon Gubernur Lampung. 

"Tidak ada keraguan terkait  kemampuan managerial, kompetensi dan leadership  Hanan A. Rozak manakala mengemban amanah  memimpin Provinsi Lampung 2024 - 2029, karena pengalaman beliau sangat lengkap baik di ekskutif maupun di Legislatif, untuk membawa Provinsi Lampung Maju," pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments