Mantap, Hanan-Thomas konsep visi Lampung Maju

Pertemuan para tokoh Lampung dikediaman Pengusaha Sukses Thomas Aziz Riska, Rabu (17/4/2024)

Bandar Lampung - Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. Hanan A. Rozak, MS  bertemu langsung dengan Tokoh Lampung Ir. Thomas A. Riska, SH di Kediamannya, Pahoman, Bandarlampung, Rabu malam (17/04/2024).

Kedatangan Hanan bersama politisi senior Partai Golkar yakni H. Tony Eka Candra (TEC) dan H.Riza Mirhadi,SH dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi tentang permasalahan, peluang dan tantangan Provinsi Lampung saat ini dan dimasa yang akan datang.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat penuh kekeluargaan selama tiga jam tersebut Hanan A. Rozak memaparkan konsep pembangunan Provinsi Lampung yang termuat dalam Program Kerja  Lampung Maju, yaitu Lampung yang Modern, Aman, Jinawi (Makmur) dan Unggul.

"konsep Lampung Maju adalah  modernisasi  dan penggunaan IT diberbagai sektor pembangunan dan UMKM, terciptanya rasa aman dan nyaman, kemakmuran dan  kesejahteraan masyarakat serta sumber daya manusia yang unggul." Ujar Hanan.

Sementara Thomas A. Riska Pengusaha sukses pemilik Tegal Mas, Bukit Mas dan Puncak Mas yang merupakan Tokoh Lampung yang karirnya sedang naik daun didunia usaha serta memiliki jaringan luas dikalangan pengusaha tak sungkan-sungkan memberikan saran dan masukan kepada Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung potensial pada pemilu 2024. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments