Nobar Semifinal Piala Asia Bersama Bacagub Hanan Berlangsung Meriah.


Taktik Lampung - Ribuan Warga memadati  nonton bareng (Nobar) gratis semi final piala Asia U-23 bersama Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS, yang digelar di ballroom hotel Horison Bandar Lampung, Senin (29/4/2024).

Tidak tanggung-tangung nobar gratis yang terbuka untuk umum ini disediakan 4 layar berukuran besar, snack, kopi dan teh untuk 1.000an (seribu) orang penonton yang hadir, serta diisi band musik hiburan hingga suasana berlangsung meriah.

Nobar yang dihadiri oleh banyak tokoh masyarakat dan sejumlah element masyarakat ini menjadi media silaturahmi dan komunikasi serta mendukung tim kebanggaan masyarakat Indonesia agar menang dalam ajang kompetisi semi final piala Asia yang diselenggarakan Bacagub Hanan.A.Rozak.

Dalam sambutannya, Bacagub Hanan A Rozak memberikan apresiasi kepada warga yang berkenan hadir untuk memberikan dukungan melalui acara Nobar bersama Beliau, kepada timnas Indonesia yang sedang menghadapi tim dari Negara Uzbekistan dalam semi final piala Asia.

“Saya sangat mengapresiasi untuk semua Warga yang telah hadir untuk menyampaikan dukungan melalui Nobar, semoga timnas kebanggaan kita diberikan kemenangan sehingga lolos final dan meraih juara" ujar Bacagub Hanan.

Bacagub Hanan juga mengutarakan bahwa grup sepak bola Provinsi Lampung pernah memiliki sejumlah catatan emas dan sejarah prestasi, tentunya hal ini harus kembali dibangun dan dikembangkan agar Provinsi Lampung memiliki tim sepak bola yang mampu berkompetisi di laga bergengsi.

“Dengan sejumlah bekal dan prestasi yang pernah diraih oleh tim sepak Bola di Provinsi Lampung tentunya ini menjadi suatu keyakinan bahwa Provinsi Lampung kedepan akan memiliki group sepak bola yang akan mampu berlaga di laga 1, oleh karena itu mari kita bersama mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, loh jinawi, dan unggul (MAJU) demi masyarakat Provinsi Lampung yang sejahtera”, pungkas Bacagub Partai Golkar Hanan A.Rozak. (TL/*).

Post a Comment

0 Comments