Ribuan Warga Lampung Tengah, Padati Gebyar Musik Lampung Maju Cagub Hanan A.Rozak.

Padat merayap gebyar musik Lampung maju bersama cagub Lampung Ir.Hanan A.Rozak di Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (24/4/2024) malam.

Taktik Lampung - Ribuan Warga memadati konser musik "Gebyar Lampung Maju" yang digelar calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak yang digelar dilapangan Astomulyo kecamatan Punggur Lampung Tengah, Rabu (24/4/2024) malam.

Acara yang dihadiri berbagai element masyarakat menjadi media penghibur ribuan warga yang hadir.

Konser musik gratis yang dimeriahkan oleh intan musik menghadirkan bintang bintang pantura dan artis beken lainnya, selain panggung hiburan, Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak juga membagikan topi dan kaos bertemakan "sahabat Hanan" untuk Lampung maju.

Tidak ketinggalan, pasar rakyat yang berisikan beraneka ragam makanan dan mainan turut serta memeriahkan Gebyar Lampung maju dilokasi tersebut.


Tokoh masyarakat kecamatan Punggur Cipto Mujoko mengaku salut dan kagum atas antusias warga Kecamatan Punggur dan sekitarnya menghadiri konser musik "Gebyar Lampung maju" bersama Calon Gubernur Lampung Hanan.A.Rozak.

"Luar biasa antusias warga Lampung Tengah, walaupun sempat hujan tetap ramai, ini menandakan bahwa masyarakat Lampung Tengah menginginkan Bapak Hanan A.Rozak sebagai gubernur Lampung, dan sebagai ketua KTNA, bapak Hanan adalah bapaknya petani dan nelayan di Provinsi Lampung, dan kita berharap dan kita doakan kedepan Provinsi Lampung dipimpin oleh orang yang bisa bekerja dan bisa dipercaya, untuk Lampung Maju dan sejahtera" ucap Cipto 

Konser musik "Gebyar Lampung Maju" bukan hanya sekedar hiburan semata namun menjadi media menyatukan hati
Warga Lampung dalam semangat persatuan Provinsi Lampung kedepan. Kehadiran sahabat Hanan juga menjadi wadah menampung aspirasi dukungan dari berbagai element masyarakat kepada Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Ir.Hanan.A.Rozak. (TL)




Post a Comment

0 Comments