Cagub Lampung Hanan A.Rozak Takziah ke Kediaman Alm.Joko Santoso

Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak (Batik Biru) saat bertakziah dikediaman Alm.Joko Santoso, Minggu (12/5/2024)

Taktik Lampung - Calon Gubernur Lampung Ir.H.Hanan A.Rozak mengucapkan turut Berduka cita atas meninggalnya Kader terbaik Partai Amanat Nasional Joko Santoso, yang diberitakan meninggal dunia pada hari ini, Minggu (12/5/2024.)

Hanan A.Rozak ditengah kesibukanya bahkan secara langsung mengunjungi kediaman pribadi almarhum yang berada didaerah kemiling Bandar Lampung bersama rombongan untuk bertakziah dan turut berbela sungkawa.

“Beliau (Joko.red) adalah orang baik, dan sangat rendah hati, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya, amin” ucap Hanan.

Kemudian, Hanan juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, keiklasan dan istiqamah dalam menghadapi berbagai cobaan. 

Diketahui, Almarhum Joko Santoso merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi Partai Amanat Nasional, beliau dikabarkan meninggal dunia secara tiba-tiba saat mengendarai sepeda motor usai menghadiri acara penanaman pohon bersama Forkompinda dan penggiat lingkungan di Gisting Kabupaten Tanggamus.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments