Meriah, Konser Musik bersama Cagub Hanan di Tubaba

Ribuan warga Tulang Bawang Barat (Tubaba) antusias memadati konser musik "Gebyar Lampung Maju" bersama Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak, Jumat (17/5/2024)

Taktik Lampung - Calon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A.Rozak sukses menghibur ribuan warga Tulang Bawang Barat saat konser musik Gebyar Lampung Maju yang digelar di Lapangan Pulung Kencana, pada Jumat (17/5/2024) malam.

Konser musik gratis yang dimeriahkan oleh intan musik menghadirkan bintang bintang pantura dan artis beken lainnya, selain panggung hiburan, Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak juga membagikan berbagai atribut topi dan kaos bertemakan "sahabat Hanan" untuk Lampung maju.

Tidak ketinggalan, pasar rakyat yang berisikan beraneka ragam makanan dan mainan turut serta memeriahkan Gebyar Lampung maju dilokasi tersebut.
Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak dalam sambutanya memaparkan bahwa dirinya mendapatkan perintah DPP Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon gubernur Lampung pada Pilkada 2024 yang akan datang.

"Dalam kesempatan yang berbahagia penuh kemeriahan ini saya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat, agar pada pemilu 27 November 2024 mendatang dirinya dapat maju dan terpilih sebagai Gubernur Lampung Periode 2024-2029." pungkas Hanan.
Diketahui, Konser musik "Gebyar Lampung Maju" bukan hanya sekedar hiburan semata namun menjadi media menyatukan hati Warga Lampung dalam semangat persatuan Provinsi Lampung kedepan. Kehadiran sahabat Hanan juga menjadi wadah menampung aspirasi dukungan dari berbagai element masyarakat kepada Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Ir.Hanan.A.Rozak. (TL)




Post a Comment

0 Comments