Yel yel Gubernur nya Hanan Bupatinya Ririn menggema di Pringsewu


Taktik Lampung - Ribuan Warga Pringsewu kompak meneriakan yel yel Hanan Gubernur Ririn Bupati saat konser musik Gebyar Lampung Maju, Bersama Bakal Calon Gubernur Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS dan Bakal Calon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari, S.Sos, M.H, di Lapangan Ambara Barat, pada Jumat (3/5/2024) malam.

Konser musik gratis yang dimeriahkan oleh intan musik menghadirkan bintang bintang pantura dan artis beken lainnya, selain panggung hiburan, Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak juga membagikan berbagai atribut topi dan kaos bertemakan "sahabat Hanan" untuk Lampung maju.

Tidak ketinggalan, pasar rakyat yang berisikan beraneka ragam makanan dan mainan turut serta memeriahkan Gebyar Lampung maju dilokasi tersebut.

Calon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari dalam orasinya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Khususnya Kabupaten Pringsewu agar dirinya dan Hanan A.Rozak dapat maju dan terpilih sebagai Bupati Pringsewu dan Gubernur Lampung pada Pilkada 2024 yang akan datang.

"Hari minggu nonton kuda lumping, ke taman ria naik kincir angin, ayo pada guyu ora usah pusing-pusing, bergembira-ria bersama Hanan dan Ririn" ucap Ririn.

"Gubernurnya Hanan, Bupatinya Ririn, Gubernurnya Hanan Bupatinya Ririn," sambut masyarakat Pringsewu dalam yel yel nya.

Diketahui, Konser musik "Gebyar Lampung Maju" bukan hanya sekedar hiburan semata namun menjadi media menyatukan hati Warga Lampung dalam semangat persatuan Provinsi Lampung kedepan. Kehadiran sahabat Hanan juga menjadi wadah menampung aspirasi dukungan dari berbagai element masyarakat kepada Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Ir.Hanan.A.Rozak. (TL)




Post a Comment

0 Comments