Dikritik 5 Tokoh Lintas Parpol, Gubernur Lampung Ajak Diskusi Terbuka

Tak-tikLampung.com - Kritikan Lintas Partai Politik yang di gagas ketua DPD PG Lampung M.Alzier Dianis Thabrani tentang mandeknya pembangunan diprovinsi Lampung beberapa waktu lalu, langsung diapresiasi oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Ia mengajak kepada para tokoh lintas partai yang hadir pada saat itu, untuk mengadakan diskusi bersama dengan pihak Pemerintah Provinsi Lampung dan dilangsungkan secara terbuka.

"Akan lebih baik kalau Kita jadwalkan diskusi terbuka antara pemprov dan beliau para tokoh lintas partai, tentunya dibutuhkan saran, pemikiran dan sumbangsih mereka terhadap pembangunan Provinsi Lampung. Walau saya belum dengar masukan kongkritnya seperti apa, ini kita banyak kekurangan di berbagai sektor" kata Ridho, Kamis (18/08/2016).

Ketua DPD Demokrat Lampung ini juga berharap kepada para tokoh Lintas Partai tersebut untuk tidak memberikan kritik saja, akan tetapi dirinya menginginkan agar bisa membantunya didalam melakukan pembangunan untuk wilayah Lampung.

"Ya jangan hanya kritik saja, tolong dibantu," paparnya.

Ia juga menjelaskan, kalau pada awal ia menjabat,angka kebutuhan pembangunan di Lampung dibidang infrastruktur menempati urutan pertama, namun kini setelah dua tahun kepemimpinannya sudah turun diurutan ke enam. 

Kemudian Selain itu ia juga meminta kepada tokoh lintas partai agar mencari solusi bersama terkait pembangunan di Bumi Ruwai Jurai mengingat masih terbatasnya anggaran, sedangkan dari pusat ada pemangkasan Anggaran (APBN) bagi diseluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

" Nanti saya paparkan juga progres pembangunan. Apalagi kita memang terkendala anggaran dan adanya pemangkasan anggaran" tandasnya.

Diketahui ketua DPD Golkar Lampung M.Alzier Dianis Thabrani menggagas pertemuan lintas parpol pada selasa siang di RM.Kayu, selasa (16/8)

hadir pada kesempatan tersebut ketua DPD Gerindra Gunadi Ibrahim, ketua DPW PPP Hasanusi, Plt.Ketua DPD Hanura Ghusnaini, dan perwakilan DPD PDIP Yanuar dan Tulus Purnomo. (Bojes)

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)