Sri Widodo Resmi Terima SK DPP Hanura

Foto : Ist.  Ketua DPD Hanura Lampung saat menerima SK dari Sekjen DPP Berliana Kartakusumah, Kamis (27/10/2016). Turut hadir dan menyaksikan penyerahan SK anggota tim formatur Umar Ali (Sekretaris DPC Pesawaran) dan Budiyono (Sekretaris DPC Lampung Utara), dan mantan bendahara DPD Hanura Lampung Nurhasanah.
Tak-tikLampung - DPP Hanura nampaknya memberikan perhatian khusus kepada DPD Hanura Lampung, Mengingat Kepengurusan DPD Hanura yang lama Mengalami dinamika internal yang berujung pada pelaksanaan Musdalub di DPP Hanura pada Selasa (25/10) lalu.

Dalam pelaksanaan musdalub tersebut, 14 pengurus DPC Hanura se-Lampung sepakat memilih Wakil Bupati Lampung Utara Dr.Sri Widodo sebagai ketua DPD Hanura Lampung priode 2015-2021.

Pasca terpilih secara aklamasi, Tidak kurang dari 1 x 24 jam, Sri Widodo langsung menerima SK resmi dari DPP, Dengan SK Nomor: SKEP/157/DPP-HANURA/X/2016 yang diserahkan langsung oleh Sekjend DPP Hanura Berliana Kartakusumah Kamis siang (27/10) di kantor DPP Hanura.

Anggota Tim Formatur Budiyono mengatakan, SK pengangkatan dan juga kepengurusan sudah selesai dan sudah diberikan kepada ketua terpilih.

"Ya, SK pengangkatan sebagai Ketua DPD sekaligus komposisi kepengurusan dari DPP sudah resmi diterima oleh Pak Sri Widodo tadi siang di DPP. Yang menyerahkan langsung Pak Sekjen Berliana Kartakusumah," ungkapnya, saat dikonfirmasi, Kamis (27/10).

Dijelaskannya, setelah SK resmi tersebut diterima pihaknya akan segera mensosialisasikan ke seluruh kader di Lampung secepatnya.

"Ya komposisi kepengurusan yang sudah terbentuk secepatnya kami sosialisasikan ke seluruh kader," ujarnya.

Disinggung siapa saja yang akan ditempatkan dalam komposisi kepengurusan baru tersebut Budi belum mau menjelaskan.

Dia hanya mengungkap satu nama yakni untuk posisi Ketua Bappilu akan diisi oleh anggota formatur Umar Ali, menggantikan Edward Marpaung.

"Yang pasti banyak tokoh-tokoh dan nama baru yang masuk jadi pengurus Hanura, diantaranya pengusaha angkutan Berkat Karo-Karo. Juga ada beberapa aktivis yang juga ikut bergabung," ungkapnya.

Masih kata dia dalam komposisi kepengurusan tersebut beberapa nama Ketua DPC sengaja ditarik jadi pengurus DPD diantaranya, Ketua DPC Lambar Robin HD dan Ketua DPC Pesibar Sri Dahliawaty.

"Mudah-mudahan dengan struktur baru ini terbentuk dan di sahkan DPP Hanura Lampung bisa segera melakukan konsolidasi lanjutan yakni menggelar Muscab di kabupaten/kota secepatnya," pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments