Alzier Kecam Sikap Ririn

Politisi Partai Golkar M.Alzier Dianis Thabrani.
Politisi Partai Golkar M.Alzier Dianis Thabrani.
Taktik Lampung - Politisi senior DPD I Golkar Lampung Alzier Dianis Tabrani mengecam sikap Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ririn Kuswantari yang diduga mendukung memenangkan pasangan calon lain dalam pilkada Pringsewu 2017 mendatang.

Menurutnya, tindakan tersebut harus menjadi bahan evaluasi bagi partai dan juga Pasangan Bupati Pringsewu nomor urut 2 Sujadi-Fauzi yang secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Golkar.

"Sujadi harus hati-hati dengan perilaku Ririn, karena sudah ada contohnya (saya,red)," tegasnya saat diwawancarai awak media, Selasa (8/11)

Alzier menilai, Ririn memang dikenal sebagai kader Golkar yang ramah, akan tetapi itu semua hanya kebohongan belaka.

"Sosok Ririn itu keliatan ramah tapi di belakang dia berkhianat," tegasnya

Ia berharap apa yang telah dilakukan Ririn Kuswantari agar segera diproses dan jangan pandang bulu. Sebab, perilaku seorang elit partai merupakan contoh untuk kader di bawahnya.

"Harus dicari kebenarannya, jika telah benar dan terbukti maka Golkar Lampung harus memPAW dan diberhentikan dari posisi Sekretaris DPD," Pungkasnya.

Sementara ketua fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Ismet Roni saat dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui adanya dugaan Ririn mendukung Paslon lain dipringsewu, namun ia menegaskan akan memanggil dan menelusuri kebenaran dari imformasi tersebut.

" Saya belum tau masalah ini, nanti kita akan panggil, kita akan tanya langsung, dan jika memang benar maka ada sanksi untuk hal tersebut, Sanksi berat di partai ya PAW, tapi kita liat dahulu seperti apa kesalahannya, saya harus ketahui dahulu kebenarannya, " tutupnya.

Terpisah, Ririn membantah jika dirinya telah mendukung pasangan calon lain. Ia juga menegaskan, dirinya patuh dan tunduk terhadap putusan partai, termasuk memenangkan pasang Nomor urut 2. Yakni Sujadi-Fauzi di pilkada Pringsewu 2017 mendatang.

"Ini pencemaran nama baik saya. Sebab, faktanya sebagian relawan yang kesana, itu diluar kendali saya. Tapi tidak semuanya," ucapnya.

Sebelumnya tersyiar kabar jika Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ririn Kuswantari menggalang pertemuan dengan melakukan pembekalan kepada relawan Merah-Jingga untuk memenangkan calon lain, Acara tersebut digelar di Hotel Sarinongko Pringsewu pada Minggu (6/11) dengan lokasi yang steril. (TL)

Post a Comment

0 Comments