Febrina : Mesuji Butuh Pemimpin Baru.

Calonkada Mesuji Febrina Lesisie saat diwawancarai usai menghadiri acara penandatanganan Pakta Intrgritas di Novotel, Bandar Lampung (20/11)


Taktik Lampung - Calon Bupati Mesuji Febrina Lesisie yang berpasangan dengan Adam Ishak optimis mengalahkan Calon Petahana Khamamik-Saply.

Hal itu diungkapkannya, usai melakukan penandatanganan fakta integritas di Hotel Novotel Bandarlampung, Minggu (20/11) malam.

Menurutnya, setelah dia melakukan kampanye mengikuti jadwal yang direkomendasikan Partai PDIP yakni konsolidasi, Febrina panggilannya, melihat kondisi Kabupaten Mesuji butuh pemimpin yang baru yang berani membuat perubahan.

Kendati dirinya bukan merupakan penduduk Asli Mesuji, namun ia optimis mampu meraih simpati masyarakat, dan siap memberikan perubahan Kabupaten Mesuji.

"Tidak masalah, Justru saya bukan orang daerah, dan saya mengambil orang daerah (Mesuji,red) Adam Ishak,  bagaimana PDIP, bu Megawati turunkan saya yang pastinya banyak pertimbangan,"kata dia.

Selama masa kampanye saat ini, pihaknya sudah berkeliling di kecamatan yang ada di kabupaten setempat. 

" Sosialisasi jalan, konsolidasi tim pemenangan baik tim parpol dan relawan jalan terus,"katanya

Terkait rencana kampanye Akbar, Pasangan Nomor urut satu ini akan melaksanakanya pada 14 Desember mendatang, dan siap mendatangkan Tokoh Nasional.

"Insya Allah tanggal 14 Desember kampanye akbar, Belum fix siapa-siapanya nanti, yang jelas Kita akan datangkan orang pusat,"katanya.(TL)

Post a Comment

0 Comments