Ombudsman ajak Calonkada Lima Kabupaten, Beri pelayanan Publik dan anti Korupsi.

Penandatanganan Pakta Integritas " Siap Melayani dan Anti Maladministrasi" Oleh Seluruh Calonkada yang akan maju dalam Pilkada 2017 Mendatang.

Taktik Lampung - Ombudsman Perwakilan Lampung mengajak Seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju dalam pemilukada 2017 untuk berkomitmen terhadap pelayan publik yang baik dan tidak korupsi.

Kepala Ombudsman Perwakilan Lampung Nur Rahman Yusuf dalam sambutanya menegaskan Bahwa dimaksudkan agar Pasangan calon yang nantinya terpilih nantinya tidak lupa akan janji-janji politiknya semasa kampanye, mampu memberikan pelayanan publik yang baik, dan tidak akan melakukan Mal Administrasi atau pungli.

" Kami berharap Pakta Integritas ini mampu memberikan pemahaman dini kepada para calonkada yang akan bertarung dalam pilkada 2017 nanti" ucapnya saat sambutan deklarasi " Tidak Lupa" dan Pakta Integritas " Siap melayani dan anti Maladministrasi" di Novotel Bandar Lampung, Minggu (20/11)

Sementara Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho dalam sambutanya menyampaikan, sangat pentingnya pemahaman publik dan Anti Maladministrasi, untuk mencegah dan memberantas korupsi.

" Kami sangat mengapresiasi Deklarasi ini, mudah-mudahan kepada semua calonkada dapat memberikan yang terbaik bagi daerahnya," ujarnya.

Ia juga mengatakan, maksud dalam deklarasi ini menginginkan pemerintahanan yang bersih dan memiliki komitmen yang baik sesuai dengan visi misinya.

" Visi Misi itu harus diimplementasikan ketika menjabat, karna lupa dengan Bohong itu beda-beda tipis, dan melayani itu bukan berarti melayani secara langsung, tapi memberikan pelayanan publik secara Good Govermen" imbuhnya.

Ia juga menjelaskan Pemerintah Provinsi Lampung telah membentuk Saber Pungli sebagai salah satu upaya pencegahan Pungutan Liar yang ada di provinsi Lampung.

" Karna menjadi pemimpin yang baik adalah, bagaimana memberikan dan menempatkan orang-orang yang memiliki keahlian dan jiwa yang baik, dan untuk bisa menerapkan hal ini anda harus menang dulu dalam pilkada" candanya. (TL)

Post a Comment

0 Comments