Hari Pertama Penjaringan Bakal Calon Ketua DPC Hanura, 5 Orang Mendaftar

Panitia Tim Penjaringan membuka pendaftaran calon ketua DPC se-Lampung disekretariat penjaringan, jl.Antasari Bandar Lampung, Rabu (2/11)
Tak-tikLampung - DPD Hanura Lampung resmi membuka pendaftaran bakal calon ketua DPC se-Lampung yang dilaksanakan disekretariat penjaringan ketua DPC, Jl.Antasari Bandar Lampung, Rabu (2/11)

Ketua tim penjaringan Amirudin Umar mengatakan, Penjaringan Bakal Calon Ketua DPC Partai Hanura yang dibuka hari ini sudah lima orang yang mendaftar.

"Kami optimis penjaringan bakal ramai. Hari ini saja sudah lima orang mendaftar," kata Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Hanura Lampung Amirudin Umar, Rabu (2/11)

Dijelaskannya ke lima orang yang mendaftar yakni atas nama Mukhlisin yang akan maju sebagai balon Ketua DPC Lamteng, Pengambilan berkas diwakili Yordan Yonia yang saat ini masih menjabat Ketua DPC Lamteng.

Selanjutnya atas nama Mustafa Kamal yang akan maju di DPC Tulangbawang. Mustafa Kamal adalah anggota DPRD setempat dan saat ini masih menjabat Ketua DPC Hanura Tulangbawang

Kemudian pendaftar ke tiga adalah Budi Santoso yang akan maju di DPC Lampung Selatan. Budi Santoso saat ini merupakan Ketua DPC Hanura Lamsel.

"Pendaftar ke empat atas nama Zaenuri Ketua DPC Hanura Metro yang juga anggota DPRD setempat. Sedangkan yang ke lima atas nama Sudirwan yang juga anggota DPRD Tuba Barat sekaligus Ketua DPC Hanura Tuba Barat," terangnya.

Mantan General Manager PTPN VII itu mengakui ke lima bakal calon yang mendaftar merupakan petahana yang ingin maju mencalonkan diri kembali.

"Tapi ada juga beberapa bakal calon dari eksternal yang juga akan mendaftar. Mereka diantaranya sudah menghubungi kami menyatakan akan mendaftar di akhir-akhir penjaringan. Seperti dari Pesawaran sudah tiga orang mengkonfirmasi siap mendaftar," ungkapnya.

Ia menjelaskan, DPD Partai Hanura Lampung memulai pendaftaran penjaringan dari hari Rabu (2/11) dan akan berlangsung hingga tanggal 9 November 2016 mendatang. (TL)

Post a Comment

0 Comments