Hut FKPPI Lampung Ke-38, Diwali Dengan Pembagian Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim.

FKPPI Lampung, Kunjungi dan Santuni Anak Yatim Piatu Di Ponpes Riyadus Sholihin, Tanjungkarang Timur Bandar Lampung. Jum'at (11/11)

Taktik Lampung - Bagi-bagi paket sembako jadi rangkaian awal peringatan HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI dan Polri (FKPPI) ke-38.

Ketua Pengurus Daerah VIII FKPPI Lampung Toni Eka Candra mengatakan, setidaknya ada 1500 paket sembako yang telah dibagikan untuk yayasan dan panti asuhan di Bandarlampung.

"Sembako itu adalah swadaya dari keluarga besar FKPPI dan bantuan pembina baik dari TNI ataupun Polri," ujar Toni usai membagikan paket sembako di Pondok Pesantren Yatim Piatu Riyadhus Sholihin, Tanjungkarang Timur, Jumat (11/11).

Tak hanya bagi-bagi sembako, kata dia, FKPPI juga persiapkan beberapa rangkaian lain yang bakal digelar di Lapangan Saburai, minggu (13/11) besok.

Antara lain, jalan sehat, senam massal bela negara, lomba senam maumere, fun bike, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pembagian doorprize, potong tumpeng hingga panggung hiburan.

"Kita mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi dan ambil bagian di HUT FKPPI ke-38 ini," tukasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments