Menang DI PTUN, Kubu Dzan Faridz Segera Ambil Alih Kantor DPW PPP Lampung.

Sekertaris DPW PPP Lampung Kubu Dzan Faridz Munzier saat diwawancarai awak media dikantornya pahoman Bandar Lampung, Rabu (23/11)


Taktik Lampung - Menang gugatan kubu PPP Dzan Faridz di Pengadilan tata usaha Negara (PTUN) Jakarta, mendapat apresiasi Positif dari Sekertaris DPW PPP Lampung Munzier, 

Pasalnya, PTUN mengabulkan seluruh gugatan PPP Kubu Dzan Faridz atas SK Kemenkum Ham kubu Romahurmuziy dan mengakui hasil Muktamar Jakarta.

" Keputusan PTUN sudah mengabulkan seluruh gugatan kubu Dzan Faridz, dan membatalkan SK Kemnkumham kubu Romi, dan artinya mereka sudah tidak memiliki kekuatan hukum, dan kita akan segera laksanakan Rapimwil dikantor DPW PPP Lampung yang saat ini dikuasai Kubu Romi" ujarnya saat diwawancarai, Rabu (23/11)

PPP juga sebelumnya telah memenangkan gugatan di Pengadilan Negri Bali, yang dilakukan oleh PPP setempat pada tanggal 15 November 2016 kemarin.

" jadi dalam bulan ini, kubu Dzan Faridz sudah dua kali memenangkan putusan pengadilan, dibali dengan putusan gugatan no.588 pada tanggal 15 lalu, dan putusan PTUN nomor 601 tanggal 22 Novemeber" jelasnya.

Menurutnya, Pihaknya segera melakukan sosialisasi hasil keputusan tersebut kepada selurub kader PPP, termasuk kepada seluruh pasangan calonkada yang akan bertarung dalam pilkada mendatang.

" Keputusan ini harus diketahui oleh seluruh masyarakat, kader, dan juga para calon kepala daerah, karna kita ketahui kader PPP yang lama dikubu Romi hanya beberapa orang, kebanyakan orang baru" imbuhnya

Ia juga mengatakan, selain sosialisasi hasil hasil keputusan PTUN, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi internal, dengan melaksanakan Muscab diseluruh kabupaten kota se-Lampung.

" Desember ini kita akan laksanakan Muscab diseluruh kabupaten kota, kita perkuat lagi kesolidan partai PPP kedepan, dan kita masih membuka peluang bagi kader PPP yang selama ini masuk dalam kubu Romi, dengan catatan memiliki niatan baik membesarkan Partai" tegasnya.

Sementara Ketua DPW PPP Lampung kubu Romahurmuziy, Hasanusi saat dihubungi ponselnya dalam keadaan tidak aktif.(TL)


Post a Comment

0 Comments