Plt Mesuji : Sanksi Tegas Bagi ASN Yang Tidak Netral

Plt.Mesuji Tyas Nusziar saat diwawancarai awak media, rabu (23/11)


Taktik Lampung - Pelaksana Tugas (Plt) Kabupaten Mesuji, Tyas Nusziar, Menegaskan akan memberikan sanksi tegas bagi Aparat Sipil Negara (ASN) yang tidak netral dalam menghadapi pilkada mesuji 2017 mendatang.

"Kitakan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, bagi ASN yang tidak netral akan ada sanksi tegas sampai kepada penurunan pangkat sesuai dengan keputusan dari Dewan Aparatus Sipil Negara," katanya saat ditemui awak media seusai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, di Ruang Abung, Pemprov Lampung, Rabu (23/11).

Sekretaris Korpri Provinsi Lampung ini juga mengatakan, sebagai pencegahan pihaknya telah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh satuan kerja yang ada untuk tetap netral. Ia juga mengatakan dirinya sudah menggelar rapat dan koordinasi bersama penjabat eselon, camat dan lurah.

"Birokrasi inikan harus kondusif tidak berpihak dan harus membuat kenyamanan, dan kita sudah kirimkan surat edaran kepada semua satker yang ada dimesuji untuk dipatuhi" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments