PKS siapkan kader nasional jadi juru kampanye jelang Pilkada Lima Kabupaten

Ketua DPW PKS Lampung A.Mufti Salim
Taktik Lampung - Sebagai salah satu partai pengusung lima pasang calon kepala daerah pada pilkada 2017 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mempersiapkan beberapa nama kader nasional sebagai juru kampanye Yakni diantaranya Gufron Aziz Fuadi dan Beberapa Tokoh Nasional Lainya.

Ketua DPW PKS Lampung A.Mufti Salim mengatakan, mendatangkan tokoh nasional ini sebagai bentuk keterlibatan PKS dalam memenangkan calon yang telah di usung.

" iya, kita siapkan beberapa Tokoh Nasional yang nantinya akan menjadi juru kampanye pada pilkada serentak lima kabupaten di Lampung" ujarnya saat diwawancarai diruanganya, Kamis (3/11).

Ia juga mengungkapkan, diantara tokoh nasional tersebut, yang sudah diajukan DPW ke DPP yakni Mantan Ketua Umum DPW PKS Lampung yang saat
ini menjabat sebagai ketua DPP PKS Gufron Aziz Fuadi dan beberapa tokoh lainya.

" kita sudah ajukan ke DPP nama-nama tokoh PKS yang nantinya menjadi juru kampanye, salah satunya Pak Gufron Aziz Fuadi, beliau merupakan mantan ketua DPW PKS Lampung yang saat ini menjadi ketua DPP" ungkapnya

Dirinya juga menambahkan, seluruh kader PKS wajib terlibat aktif dalam melakukan sosialisasi pasangan yang diusung.

" kordinasi selalu dilakukan kepada seluruh tim pemenangan, pasangan calonpun diketahui hingga kini masih aktif melakukan sosialisai ke masyarakat, kita optimis caoon yang kita usung menang" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments