PPP Siapkan Saksi Di Lambar

MC.Imam Santoso Anggota DPRD Lampung, Foto.Ist

Taktik Lampung - Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Masing-masing pasangan calonkada tak terkecuali partai pengusung seperti partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Partai Berjargon Berbuat bersama rakyat ini mulai mempersiapkan saksi dalam rangka memenangkan calon yang diusungnya pada pilkada Lampung Barat 2017 mendatang.

" Kami tentu All out memenangkan Pasangan yang kita usung seperti di Lambar kita dukung Edi-Pai, dan dalam waktu dekat kita akan memberikan pelatihan saksi untuk memenangkan pasangan tersebut" ungkap MC.Imam Santoso saat dihubungi, Minggu (27/11)

Politis Senior PPP Lampung itu juga mengatakan, Bukan hanya Tim saja yang siap memenangkan calon tersebut, tapi dirinya juga sedang mengajukan cuti, untuk bisa bersama-sama turun kemasyarakat.

" Saya juga akan mengajukan cuti sebagai anggota legislatif, karna memang aturanya seperti itu, agar tidak mengganggu kinerja sebagai anggota legislatif" imbuhnya.

Menurutnya, Pilkada di Lampung Barat akan berlangsung seru, dikarnakan kedua kandidat yang maju seperti pasangan Edi-Pai dan Pasangan Parisil- Mad Hasnurin sama-sama belum pernah menjabat sebagai bupati atau wakil bupati.

" Lampung Barat memiliki warna sendiri dibanding kabupaten lainya yang melaksanakan pilkada, karna kedua kandidat tidak ada yang incumbent, nanti kita akan lihat keinginan masyarakat setempat menginginkan pemimpin seperti apa, dan tentunya adu program dan visi misi akan jauh lebih seru diLambar" ujarnya.

Ia menegaskan, akan berjuang keras bersama tim pemenangan yang lain, agar pilkada mendatang Pasangan Edi-pai bisa menang.

" saya mengajak semua tim Pemenangan edi-Pai di Lambar agar All Out, dan kita menangkan pasangan tersebut agar Kabupaten Lampung Barat semakin baik" Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments