Rapat Pengurus Harian Bahas Pemenangan Pilkada

Ketua Harian DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi saat diwawancarai awak media, usai rapat tertutup di aula DPD Golkar Lampung, Kamis (24/11)

Taktik Lampung - DPD Golkar Lampung Fokuskan pemenangan pemilu di Lima Kabupaten yang akan melaksankan Pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan ketua Harian DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat diwawancarai awak media usai rapat tertutup diaula DPD Golkar Lampung, Kamis (24/11)

Rapat pengurus Harian merupakan agenda organisasi, dan juga sebagai ajang konsolidasi internal partai golkar dalam memenangkan calonkada yang diusung partai golkar.

"Rakor ini, dalam rangka persiapan Pilkada 5 Kabupaten. Kita harus secara konsisten mendukung dan bekerja keras memenangkan calon yang  diusung,"kata Arinal Djunaidi usai rapat di kantor DPD I PG Lampung, Kamis (24/11).

Menurutnya, rakor juga bukan hanya persiapan di Pilkada 5 Kabupaten saja, melainkan juga persiapan Pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres).

"Ini persiapan untuk Pilkada, Pileg dan Pilpres. Jadi jangka panjang yang kita bahas dalam rapat,"kata Arinal.

selain konsolidasi internal, rapat pengurus harian ini juga sebagai ajang silaturahmi dirinya sebagai ketua harian DPD Golkar Lampung.

" Rapat ini perdana bagi saya sebagai ketua harian, dan agenda ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh kader golkar" ucapnya.

Ia juga berharap, partai golkar semakin membuktikan kinerjanya dengan turun langsung kepada masyarakat, rangkul semua komunitas, baik komunitas olah raga, komunitas wanita, khususnya para tokoh agama.

" Golkar kedepan harus turun langsung kemasyarakat, golkar kedepan harus bangkit, jaya dan harus menang" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)