Wahyu : Pergantian Fraksi PAN Murni penyegaran

Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung Wahyu Lesmono, Foto.Ist

Taktik Lampung - Pergantian Ketua Fraksi PAN yang sebelumnya dijabat Oleh Edison dan kini diganti dengan Abdul Salim merupakan hasil musyawarah mufakat anggota fraksi, dan murni penyegaran.

Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono menjelaskan perombakan seperti ini adalah biasa terjadi untuk adanya penyegaran di jajarannya bukan karena suka atau tidak suka dengan kepengurusan sebelumnya.

" Pergantian di dalam fraksi itu biasa untuk penyegaran karena memang di dalam AKD itu 2,5 tahun ada perombakan, jadi bukan karena suka tidak suka dengan kepengurusannya, " kilahnya saat di hubungi, Senin (28/11).

Masih lanjutnya, kepengurusan saat ini ketua di pegang oleh Abdul Salim menggantikan ketua sebelumnya Edison, dan dengan adanya penyegaran ini ia berharap mampu memberikan kinerja nyata untuk rakyat.

" Sekarang Pak Abdul Salim yang jadi ketua sebelumnya kan Edison, kita harap dengan beliau jadi ketua aspirasi masyarakat akan kita perjuangan lebih dari sebelumnya, " harapnya.


Terpililihnya Abdul Salim ini juga sudah sesuai dengan mekanisme internal, dan menganut sistem musyawarah mufakat, sampai akhirnya terpilih secara Aklamasi.

" Abdul Salim terpilih secara aklamasi, dan kita memegang teguh musyawarah mufakat " pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments