Konsolidasi Internal, PKS siap Hadapi Pilkada Dan Pileg 2019

Ketua DPW PKS Lampung, A.Mufti Salim, Foto.Ist


Taktik Lampung - DPW PKS Lampuntg menggelar rapat internal terkait pemenangan pilkada yang akan di gelar 2017 mendatang dan bersiap menghadapi pemilu legislatif 2019 mendatang.


Ketua DPW PKS Lampung, A. Mufti Salim yang juga anggota DPRD Lampung ini mengatakan, dirinya dan tim pemenangan pilkada sudah melakukan sosialisasi dan kampanye pemenangan calon yang di usungnya.

" Kita sudah turun langsung (kemarin,red) di Pringsewu, untuk melakukan kampanye dan sosialisasi pemenangan calon yang kita usung, setelah Pringsewu ini kita akan lanjut Lambar, Mesuji dan Tuba, untuk Tubaba kita hanya silaturahmi saja kan Tubaba calon tunggal yang kita usung, " jelasanya saat dihub, Senin (28/11).


Untuk konsep pemenangan pilkada 5 kabupaten tersebut sambungnya diri nya beserta tim koalisi partai pendukung melakukan rapat dan bertukar fikiran untuk pemenangan calon dan untuk kader itu sendiri dirinya mengingatkan agar berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik terhadap pasangan calon yang di usung.

" Untuk konsep pemenangan kita serahkan kepada tim dan berkoordonasi dengan tim koalisi partai pendukung untuk pemenangan calon, kita selalu ingatkan kepada kader untuk bekerja semaksimal mungkin pada calon, komunikasi antar tim pengusung itu sangat perlu agar satu jalan untuk memenangkan calon kita, " katanya.


Selain pemenangan pilkada untuk lima kabupaten itu lanjutnya dirinya juga (kemarin,red) melakukan verifikasi partai untuk menuju pileg 2019 mendatang.

" Selain kita bahas pilkada di lima kabupeten tersebut, kita juga melakukan verifikasi partai untuk pileg 2019 mendatang karena tahun depan sudah harus melakukan verifikasi di KPU, " pungakasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments