150 Personil Gabungan Polda Lampung Dikerahkan Dalam Musdalub Partai Golkar

Kabid Humas Polda Lampung AKBP. Sulistianingsih, Foto.Ist

Taktik Lampung - Sebanyak 150 Personil jajaran Kepolisian daerah Lampung bakal mengamankan pelaksanaan Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar Lampung yang akan dilaksanakan pada rabu (14/12) mendatang dihotel Sheraton Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP. Sulistianingsih mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan polresta Bandar Lampung, untuk melakukan pengamanan dalam agenda Musdalub partai Golkar.

" Pengamanan kita sudah koordinasikan dengan jajaran Polresta Bandar Lampung, dan sekitar 150 personel bakal dikerahkan dalam pelaksanaan Musdalub tersebut" ungkapnya saat dikomfirmasi, Senin (12/12)

Ia juga menjelaskan, pada pelaksanaan musdalub juga, petugas kepolisian juga menurunkan Satgas Saber Pungli untuk memantau gerak gerik yang lebih kepada upaya terjadinya money politik.

" bukan cuma pengamanan, tapi kita juga akan mencegah terjadinya money politic dalam pelaksanaan musdalub nanti, apabila ada yang melakukan praktik politik uang saat Musdalub. Laporan bisa disampaikan ke nomor 081211742111," Pungkasnya. (TL)

Post a Comment

0 Comments