Hanura Lampung Rampungkan Muscab di Tiga Kabupaten

Rapat Peraiapan Muscab Hanura yang dilaksanakan Dikantor DPD Hanura Lampung, Foto.Ist

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung telah merampungkan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ditiga Kabupaten, yakni Lampung Timur, Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Wakil Ketua DPD Hanura Lampung Bidang Imfokom Fery Arsyad mengatakan, hingga saat ini sudah tiga Kabupaten dari Lima belas Kabupaten/kota yang sudah melaksanakan Muscab.

" Muscab sudah selesai ditiga kabupaten, yakni Lampung Timur terpilih Julianto Paimin, kemudian Tulang Bawang Herditami, dan Tulangbawang Barat Sudirwan" ungkapnya saat dihubungi, Senin malam (12/12)

Ia melanjutkan, terkait pelaksanaan muscab kabupaten lainya yakni Bandar Lampung dan Lampung Selatan, ia menegaskan akan dilaksanakan pada Selasa (13/12) dimuseum Lampung.

" besok pelaksanaan Muscab diBandar Lampung dan Lampung Selatan, insya Allah Akan dihadiri Ketua DPD Sri Widodo dan Walikota Bandar Lampung Herman HN" imbuhnya.

Ia menjelaskan, sesuai dengan hasil rapat di DPD beberapa Waktu yang lalu, seluruh kabupaten harus sudah selesai pelaksanaan muscab sebelum 21 Desember 2016, adapun jadwal Muscab tersebut, akan dilakukan dimasing-masing DPC, disesuaikan dengan waktu yang telah disepakati.

" Muscab Bandar Lampung dan Lamsel 13 Desember 2016, Muscab Waykanan tanggal 14 Desember 2016, tanggamus tanggal 16 Desember 2016, Lampung Utara dan Lampung Tengah Tanggal 15 Desember 2016, Mesuji tanggal 17 Desember 2016. Sedangkan kabupaten Lainya menyesuaikan sebelum tanggal 21 Desember 2016" Pungkasnya.(TL)



Post a Comment

0 Comments