Sejumlah Petinggi DPP Bakal Hadiri Musdalub Golkar Lampung

Ketua OC Musdalub Partai Golkar Lampung, H.Riza Mihardi saat diwawancarai awak media dikantor DPD Golkar Lampung, Senin (12/12)

Taktik Lampung - Sejumlah petinggi Partai Golkar (PG) bakal menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD I PG Lampung yang rencananya akan digelar di Hotel Sheraton Bandarlampung, Rabu (14/12).

Mereka yang rencananya bakal menghadiri pemilihan ketua definitif PG Lampung itu diantaranya, Idrus Marham (Sekjend DPP PG), Nurdin Halid (Ketua Harian DPP PG), Fredi Latumahena (Waka Bidang OKK DPP PG), dan Nusron Wahid (Waka Bidang Pemenangan Wilayah Barat Indonesia I DPP PG).

Demikian disampaikan Ketua Organizing Commitee (OC) Musdalub DPD I PG Lampung, Riza Mihardi saat diwawancarai awak media, Senin (12/12).

Sementara untuk Ketua Umum DPP PG, Setya Novanto belum dapat dipastikan kehadirannya.

"Ketum masih dalam konfirmasi," kata Riza.

Terkait persiapan, dikatakan Riza, semua sudah siap dan tidak ada masalah.

"Tinggal menunggu pelaksanaan saja," ucapnya.

Disinggung terkait lima nama calon yang muncul di media, Riza mengatakan, pihaknya terbuka kepada siapa saja yang ingin maju menjadi calon ketua.

Karena, lanjutnya, pendaftaran calon ketua akan dibuka pada saat pelaksanaan Musdalub tersebut.

"Siapa saja saja boleh nyalon, asal memenuhi syarat sesuai juklak 05. Jadi kita lihat nanti, siapa-siapa saja yang daftar," jelasnya.

Lebih lanjut, sementara untuk saat ini, dikatakannya, baru Arinal Djunaidi yang sudah mendapat persetujuan DPP untuk menjadi calon ketua DPD pada Musdalub nanti.

"Kalo eksternal itu harus dapat izin dari DPP. Namun sampai hari ini yang sudah dapat izin baru pak Arinal. Kalo internal, tidak perlu izin," Pungkasnya (TL)

Post a Comment

0 Comments