Bupati Way Kanan Dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan FKPPI

Salam Komando Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra dengan Bupati Waykanam Raden Adipati Surya, Usai Pengukuhan sebagai warga kehormatan FKPPI Skala Nasional, di GSG Blambanganumpu,Rabu (7/12)

Taktik Lampung - ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra mengukuhkan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya SH MM, sebagai Warga Kehormatan Forum Komunikasi Putra-Putri TNI Polri dan Putra Putra Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) untuk skala Nasional di Gedung serba guna (GSG) Blambanganumpu. Rabu (7/12).

Dalam sabutannya Ketua PD FKPPI Lampung H. Tony Eka Candra menyampaikan, Jajaran Pengurus Cabang FKPPI 0810 Kabupaten Waykanan, hendaknya dapat bersinergi dengan unsur pemerintahan yang ada, serta dapat membantu tugas-tugas aparat lainnya seperti pihak Kepolisian dan Kodim yang ada di Way Kanan. 

Sementara, Bupati Waykanan dalam sambutannya mengatakan, FKPPI hendaknya dapat mensinergikan program kerja mereka dengan pemerintahan yang ada saat ini sehingga kerjasama yang baik antara elemen FKPPI dan elemen-elemen yang lainnya dapat mempercepat pertumbuhan kabupaten Waykanan guna mewujudkan visi pemerintahan yang ada saat ini menjadikan kabupaten Waykanan maju dan berdaya saing 2021.

“Kalau semua unsur dan elemen yang ada di Waykanan ini dapat bersatu-padu , bahu-membahu, dan bekerjasama, yakinlah kabupaten Ramik Ragom yang kita cintai ini, akan menjadi kabupaten yang berdaya saing pada tahun 2021 yang akan datang,” ujarnya, 

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Ketua PD FKPPI Lampung H. Tony Eka Candra, Sekretaris PD FKPPI Lampung, Ir. Fauzi Djapri, MM, Dewan Penasehat FKPPI Lampung, Hj. Sri Edyati Abdurrahman Sarbini, Ketua Generasi Muda FKPPI Lampung Aryono Agus, Ketua PD Wanita FKPPI Lampung Erlyangcik. M.Pd. (TL)



Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra Menerima Sekapur sirih

Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra Memberikan Sambutan

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memberikan sambutanya usai dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan FKPPI Skala Nasional

Foto Bersama Ketua PD VIII FKPPI Lampung Bersama Keluarga Besar FKPPI Waykanan dan Forkopimda Waykanan



Post a Comment

0 Comments