H.Tony Eka Candra, Lantik Pengurus Cabang FKPPI 0810 Way Kanan

Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra melantik pengurus Cabang FKPPI 0810 Waykanan, di GSG Blambanganumpu, Rabu (7/12) 

Taktik Lampung - Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra melantik Akhmad Odany sebagai ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Way Kanan Periode 2016-2021 di gedung serba guna (GSG) kabupaten setempat, Rabu (7/12)

Ketua PD VIII PKPPI Provinsi Lampung Tony Eka Candra menegaskan dengan dilantiknya pengurus baru, FKPPI Way Kanan dapat lebih bekerja dengan baik dan FKPPI mampu mendukung seluruh program pembangunan pemerintah daerah guna terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

"Jajaran Pengurus Cabang FKPPI 0810 Kabupaten Waykanan, hendaknya dapat bersinergi dengan unsur pemerintahan yang ada, serta dapat membantu tugas-tugas aparat lainnya seperti pihak Kepolisian dan Kodim yang ada di Waykanan" ujar Politisi Senior Partai Golkar tersebut.

Sementara, Ketua FKPPI Way Kanan Odany Akhmad mengatakan FKPPI Way Kanan akan selalu mendukung kinerja pemerintah daerah guna terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Mudah-mudahan dengan telah dilantiknya pengurus cabang 0810, FKPPI Way Kanan dapat menjadi organisasi yang tangguh dalam menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa" ucapnya.

Dikesempatan yang sama Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat menghadiri pelantikan FKPPI, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus FKPPI Way Kanan yang baru. 

Ia berharap FKPPI mempunyai komitmen untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan program pembangunan.

“Kalau semua unsur dan elemen yang ada di Waykanan ini dapat bersatu-padu , bahu-membahu, dan bekerjasama, yakinlah kabupaten Ramik Ragom yang kita cintai ini, akan menjadi kabupaten yang berdaya saing pada tahun 2021 yang akan datang,” ujarnya,

Diketahui, Selain Pelantikan Pengurus Cabang (PC) 0810 FKPPI, Ketua PD VIII FKPPI Lampung juga melantik Generasi Muda (GM) FKPPI, dan Wanita FKPPI Kabupaten Way Kanan, 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Way Kanan H. Raden Adipaty Surya, SH, MH; Ketua DPRD Nikman Karim, Kapolres setempat AKBP Yudi Candra, S.IK, Komandan Pangkalan Udara TNI-AD Gatot Subroto, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan KODIM, KALAPAS, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Pimpinan Ormas, OKP; Ormas Wanita, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Para Ketua dan Perwakilan KB FKPPI Kabupaten dan Kota, Serta Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Way Kanan.(TL)


Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra menyematkan Lencana kepada FKPPI Waykanan.
Ketua Generasi Muda FKPPI Lampung Aryono Agus Menyematkan Lencana Kepada Generasi Muda FKPPI Waykanan

Ketua Wanita FKPPI Lampung Erlyangcik,M.Pd menyematkan Lencana kepada Wanita FKPPI Way Kanan

Tampak khidmat suasana Pelantikan yang dihadiri Ketua PD VIII FKPPI H.Tony Eka Candra beserta Bupati Waykanan dan Forkopimda Waykanan




Foto Bersama Keluarga besar FKPPI Lampung beserta keluarga besar FKPPI Waykanan dan jajaran Forkopimda Waykanan.

Obrolan Santai Bersama Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dengan Ketua PD VIII FKPPI Lampung H.Tony Eka Candra


Post a Comment

0 Comments